Google AdWords itu apa? | Cetar Blogspot

Saturday, January 19, 2013

Google AdWords itu apa?

di Saturday, January 19, 2013
Google AdWords merupakan jasa penyedia ruang untuk mengiklankan atau mempromosikan bisnis anda melalui Internet via media mesin penelusuran seperti Search Engine Optimization (SEO). Dengan mengiklankan bisnis anda ke Google AdWords, bisnis anda dengan cepat akan berkembang, karena Google merupakan mesin penelusuran yang paling efektif dibanding dengan mesin penelusuran yang lain terutama di Internet.


Jika anda berminat untuk mempromosikan bisnis anda ke Google AdWords, anda bisa mendaftar di www.adwords.google.com. Anda harus mempunyai web terlebih dahulu, kemudian di isi konten yang dapat menarik para konsumen nantinya. Anda bisa memasukkan beberapa kata kunci untuk iklan yang ditampilkan oleh Google. Misalnya anda mempunyai bisnis tentang "Bisnis Online Raharjo". Ketika orang-orang menggunakan mesin penelusuran dengan memasukkan kata kunci "Bisnis Online" saja, maka web anda sulit untuk ditemukan oleh mereka yang ingin ber bisnis online.

Oleh karena itu, jika anda menggunakan Google AdWords, maka web anda akan mudah ditemukan oleh orang-orang di mesin penelusuran Google. Ketika orang mengetikkan kata "Bisnis Online" saja, web anda pasti akan terdapat pada mesin telusur dengan nomor urut pertama. Karena iklan yang di tampilkan oleh Google adalah iklan yang relevan dengan kata kunci (keyword) yang dimasukkan.
Tampilan Iklan Anda di Google

Mempromosikan bisnis anda di Google AdWords itu sebenarnya tidak mahal, melainkan murah meriah, dan bisnis anda akan mudah tumbuh berkembang secara signifikan di seluruh dunia. Anda hanya membayar biaya iklan tersebut jika iklan anda di kunjungi oleh orang-orang atau iklan anda di klik, baru anda bayar biaya promosinya.

Menurut hemat saya, ber iklan di Google AdWords sangat efektif untuk meningkatkan trafic kunjungan, karena mesin telusur seperti Google itu sulit untuk menemukan web kita. Apalagi kalau web kita baru di buat atau baru dikembangkan. Mungkin kita harus menunggu beberapa tahun lagi supaya Google bisa menemukan web kita. Selain itu, anda juga harus mem-posting secara teratur konten yang terdapat dalam web anda, kemudian, anda harus mempelajari SEO yang pastinya akan memakan waktu cukup lama.

Oleh karena itu, hal tersebut dirasa tidak efektif dan akan menghambur-hamburkan waktu anda. Padahal bisnis anda harus segera di promosikan. Apabila tidak segera di promosikan, maka anda akan mengalami kebangkrutan atau kerugian yang besar. Untuk itu, Google AdWords merupakan solusi yang tepat untuk anda. Silahkan mencobanya.
Related Post

1 komentar:

Blogger said...

Submit your blog or website now for indexing in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 websites handled!

Submit RIGHT NOW with I NEED HITS!

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Cetar Blogspot | Design by Kenga Ads-template