Cara Mendapatkan Google Sitelinks dengan Mudah | Cetar Blogspot

Monday, December 9, 2013

Cara Mendapatkan Google Sitelinks dengan Mudah

di Monday, December 09, 2013
Cara Mendapatkan Google Sitelinks dengan Mudah - Adalah harapan para blogger bisa mendapatkan hadiah sitelinks dari mbah Google untuk blog nya. Berbagai upaya telah dilakukan agar blog nya terlihat cantik dan menarik di halaman hasil penelusuran Google. Sehingga bisa menarik minat pengguna internet untuk mengunjungi blog nya.

Untuk memperoleh sitelinks sebenarnya tidaklah sulit kalau anda tahu trik nya. Selain itu, anda bisa memperoleh berbagai manfaat jika blog anda bisa dapat sitelinks dari Mbah Google. Salah satu nya adalah blog anda akan terlihat keren di Google Search.

Sebelumnya saya sudah share tentang Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Blog. Sebagai panduan praktis buat anda yang sedang ingin meningkatkan trafik blog. Dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Mendapatkan Google Sitelinks dengan Mudah. Berikut adalah tips nya:
Cara Mendapatkan Google Sitelinks dengan Mudah
1. Tentukan Nama / Judul Blog Anda
Nama blog merupakan komponen penting dalam optimasi SEO onpage. Nama yang mengandung kata kunci yang tertarget, maka akan menguntungkan dan akan banyak mendatangkan trafik. Untuk bisa memperoleh sitelinks, sebaiknya tentukan nama blog anda dengan nama yang unik dan lain dari pada yang lain. Sehingga ekspektasinya, nama blog anda bisa muncul di halaman pertama Google, yang pada gilirannya akan mudah mendapatkan sitelinks.

2. Tentukan Niche / Topik Blog Anda
Blog yang membahas peroasalan tertentu saja dinamakan blog berniche, yakni mempunyai topik yang spesifik. Blog niche khusus mempunyai peluang yang besar untuk mendapatkan sitelinks. Dan ternyata blog jenis ini lebih di sukai oleh Mbah Google.

3. Terbitkan Posting Secara Teratur di Blog
Sebaiknya terbitkan artikel secara teratur di blog anda. Minimal 1 minggu 1 posting yang dipublikasikan di blog kesayangan anda. Dengan begitu maka blog anda akan selalu update dan kalau hal itu dilakukan secara terus-menerus maka akan memperoleh sitelinks dan trafik blog akan meningkat.

4. Pasang Link Internal di Setiap Postingan
Hendaknya di setiap postingan itu disisipi dengan link posting yang lain di blog anda. Sehingga, pengunjung blog tidak langsung pergi ketika berkunjung di blog anda, melainkan akan terus membaca posting yang lain lagi, sehingga pageview blog akan meningkat. Kalau bisa, link yang dimasukkan dalam artikel itu benar-benar relevan dengan artikel yang dibahas.

5. Pasang Alt Tag pada Gambar yang Disisipkan dalam Postingan
Adalah sangat membosankan jika artikel tidak dilengkapi dengan gambar/foto. Pasti anda akan selalu menyisipkan gambar di setiap artikel yang anda terbitkan di blog. Gambar tersebut sebaiknya di beri Alt Tag. Sehingga bisa di baca oleh Search Engine, yang pada gilirannya blog anda berpotensi mendapatkan sitelinks.

Demikianlah tips sederhana dari saya. Semoga bisa bermanfaat. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Jangan lupa, baca juga posting menarik lainnya tentang Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas.
Related Post

3 komentar:

Blogger said...

Submit your website or blog now for listing in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 websites indexed!

Submit NOW via I Need Hits!

JHON said...

https://www.okeynotes.com
MEDIA SOSIAL TERPOPULER DI INDONESIA.
DAFTAR GRATIS
Install Android/Hp anda:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES_8961692

Blog27999 said...

Do you understand there is a 12 word phrase you can say to your man... that will trigger intense feelings of love and impulsive attraction to you deep inside his heart?

Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, please and care for you with all his heart...

====> 12 Words Will Trigger A Man's Desire Response

This impulse is so built-in to a man's genetics that it will make him work better than before to make your relationship the best part of both of your lives.

In fact, triggering this powerful impulse is absolutely important to achieving the best possible relationship with your man that the instance you send your man one of these "Secret Signals"...

...You'll immediately find him open his heart and mind for you in a way he's never experienced before and he will see you as the one and only woman in the universe who has ever truly interested him.

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Cetar Blogspot | Design by Kenga Ads-template