Bisnis Online Dengan Memanfaatkan Website / Blog | Cetar Blogspot

Tuesday, February 5, 2013

Bisnis Online Dengan Memanfaatkan Website / Blog

di Tuesday, February 05, 2013
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dewasa ini telah membawa berbagai perubahan di kehidupan kita. Pekerjaan yang dahulu hanya bersifat konkret, yakni benar-benar dalam realitas di kehidupan kita. Namun, kini pola pekerjaan berkembang di kehidupan tidak nyata, seperti di internet atau yang lazim di sebut bisnis online.

Bisnis online terdiri dari beranekaragam bentuk, misalnya Pay Per Click (PPC), Paid To Clcik (PTC), Jual Beli Online, Forex Trading, dan lain sebagainya. Berbagai jenis bisnis onilne tentunya mempunyai kriteria prasyarat berbeda-beda dan mempunyai karakteristik yang spesifik. Namun, dalam posting kali ini saya tidak akan membahas semua jenis bisnis online tersebut, akan tetapi saya akan mendiskripsikan bisnis online dengan memanfaatkan blog atau website, atau yang biasa disebut dengan Pay Per Click (PPC).

PPC merupakan bisnis online yang memanfaatkan website atau blog untuk memperdayakan penayang iklan pada situs yang menyediakan tayangan iklan. Biasanya situs penyedia PPC disebut dengan PPC Site. Sistem kerjanya cukup mudah, yakni hanya hanya perlu mendaftar pada situs penyedia PPC, kemudian kita menayangkan iklan di blog atau website kita. Ketika iklan yang ditayangkan di website kita, itu di klik unik oleh pengunjung website kita, maka kita akan dibayar setiap klik nya.

Biasanya kita akan diberi kredit pada akun PPC tersebut, sehingga kredit tersebut akan terakumulasi sedikit demi sedikit. Apabila kredit kita sudah mencapai ambang batas penarikan pengahasilan, baru kita bisa mengambilnya dengan mengajukan permohonan pembayaran pada admin PPC.

Klik unik merupakan klik yang dilakukan oleh pengunjung website unik, dalam artian website kita ditemukan melalui mesin pencari serti Google dan Yahoo. Apabila klik yang dilakukan tidak unik, maka klik iklan dianggap tidak valid, dan kita tidak akan dibayar oleh PPC site. Bahkan yang terparah adalah bisa saja akun PPC kita akan di non aktifkan.

Di internet ada berbagai macam PPC site dengan beragam pembayaran dan minimum payout. Oleh karena itu, jika anda benar-benar ingin mengikuti bisnis oline PPC tersebut, saya anjurkan untuk mendaftar pada PPC site yang benar-benar bonafide, dalam artian PPC site benar-benar membayar anda, tidak scam (menipu).

Berikut adalah beberapa PPC site yang bisa anda daftar. PPC site ini saya rekomendasikan karena berdasarkan pengalaman saya pribadi bahwa PPC tersebut sudah pernah membayar saya.
3. AdHitz

Dari masing-masing PPC site diatas tentunya mempunyai kriteria prasyarat tertentu, namun pada umumnya blog atau website anda harus mempunyai lalu lintas (trafic) yang tinggi, tidak mengandung konten pronografi, bermanfaat dan banyak di cari orang. Misalnya blog atau website yang mempunyai konten seperti gamae, software, ilmu pengetahuan, dan lain sebagainya. Selamat mencoba, good luck!
Related Post

2 komentar:

Blogger said...

Are you trying to earn money from your websites/blogs by using popunder ads?
If so, have you considered using Clickadu?

Blogger said...

If you're looking for a solid contextual ad network, I recommend you take a look at PropellerAds.

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Cetar Blogspot | Design by Kenga Ads-template