Google AdSense Sekarang Sudah Support Bahasa Indonesia | Cetar Blogspot

Friday, March 15, 2013

Google AdSense Sekarang Sudah Support Bahasa Indonesia

di Friday, March 15, 2013
Sejak awal tahun 2012 yang lalu Google AdSense sudah mendukung bahasa Indonesia sebagai bahasa yang diakui untuk mengikuti program Pay Per Click (PPC). Kabar tersebut merupakan kabar gembira untuk para blogger Indonesia, sekaligus memberikan peluang besar blogger Indonesia untuk bergabung dengan Google AdSense.

Sebelum tahun tahun 2012, para blogger sedikit kesulitan untuk mendaftar Google AdSense, karena konten blog harus menggunakan bahasa Inggris atau bahasa yang support Google AdSense. Padahal untuk membuat konten bahasa Inggris itu tidak mudah, sehingga tidak sedikit para blogger yang mengeluhkan persyaratan itu.

Diakui atau tidak, sejauh ini Google AdSense masih merupakan primadona program PPC dibanding PPC lainnya. Karena dengan bergabung dengan Google AdSense kita akan memperoleh dolar yang jumlahnya tidak sedikit. Hal itulah yang menjadi alasan bagi para blogger untuk berbondong-bondong mendaftar Google AdSense dengan memanfaatkan konten online blog mereka.

Kini Google AdSense sudah sepenuhnya mendukung bahasa Indonesia, yang artinya kita akan lebih mudah untuk mendaftarkan blog kita ke Google AdSense. Selain itu, Goolge AdSense juga memperbolehkan blog kita menggunakan domain bawaan blogger, sehingga kita tidak perlu repot-repot untuk membeli domain yang harganya relatif mahal tersebut.

Jika anda memiliki sebuah blog, jangan sunkan-sunkan untuk mendaftarkannya di Google AdSense. Gunakanlah kesempatan baik ini seoptimal mungkin. Ok
Related Post

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Cetar Blogspot | Design by Kenga Ads-template