Cara Menampilkan Menu Uangkan di Blogger | Cetar Blogspot

Sunday, June 23, 2013

Cara Menampilkan Menu Uangkan di Blogger

di Sunday, June 23, 2013
Google AdSense merupakan sebuah program Pay Per Click (PPC) dari Google yang cukup diminati oleh sebagian besar pengelola blog yang ingin memperoleh penghasilan dari blog yang mereka kelola. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah sukses menjadi Publisher Google AdSense. Dengan hanya bermodalkan sklill menulis artikel dan tentunya koneksi internet, mereka bisa mendapatkan uang secara gratis dari Google AdSense. Tak tanggung-tanggung Google AdSense dalam memberikan bayaran, yakni berupa dolar Amerika Serikat, dengan harga setiap klik yang cukup tinggi dibandingkan dengan situs PPC yang lain.

Sebagai langkah awal untuk bisa berpartisipasi menjadi Publisher Google AdSense, kita harus mempunyai sebuah blog. Diprioritaskan blog yang berplatform Blogger. Karena selain gratis, blogger juga sudah sepenuhnya terintegrasi dengan Google AdSense. Tentu, artikel yang dipublikasikan dalam blog itu harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada dalam Google AdSense.
Cara Menampilkan Menu Uangkan di Blogger
Dalam kesempatan kali ini, penulis ingin memberikan informasi tentang Cara Menampilkan Menu Uangkan di Blogger. Kenapa menu uangkan perlu di tampilkan di blogger? hal tersebut dikarenakan untuk bisa mendaftar Google AdSense lewat blogger, blog yang kita gunakan harus sudah terdapat menu tersebut. berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Silahkan log in ke akun blogger anda masing-masing dengan menggunakan Username dan Pasword anda.

2. Silahkan masuk ke Dashboard > pilih menu Pengaturan/Setelan/Settings > pilih sub menu Bahasa dan Pemformatan. Berikut adalah screenshootnya.
Cara Menampilkan Menu Earnings di Blogger
3. Ganti bahasa yang anda gunakan dengan Bahasa Inggris United Kingdom (UK) atau Bahasa Inggris United States (US).

4. Setelah Bahasa diganti, langkah selanjutnya silahkan klik Save.

5. Setelah itu, silahkan browser anda di Refresh atau di Reload. Kemudian lihat hasilnya. Maka akan muncul Menu Penghasilan atau Menu Uangkan di Dashboard blog anda. Berikut adalah screenshootnya.
Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger
Setelah muncul menu Uangkan di blog anda, anda bisa mendaftar Google AdSense lewat menu tersebut. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Cara Menampilkan Menu Uangkan di Blogger. Semoga dapat bermanfaat untuk anda
Related Post

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Cetar Blogspot | Design by Kenga Ads-template