Program Afiliasi Terpercaya | Cetar Blogspot

Monday, January 21, 2013

Program Afiliasi Terpercaya

di Monday, January 21, 2013
Program Afiliasi merupakan program kerjasama antara penjual produk dan pemasar produk tersebut (sales). Dalam Bisnis Online, eksistensi program afiliasi sangat penting untuk di ikuti bagi anda yang mempunyai blog atau web yang mempunyai trafik pengunjung yang tinggi.


Program Afiliasi menyediakan kerjasama bagi anda untuk memasarkann produknya. Anda diharapkan mendaftar pada web yang menyediakan program afiliasi, kemudian anda memasang produk mereka pada blog atau web anda. Ketika produk mereka laku melalui blog atau web anda, anda akan menerima income 50% dari harga penjualan produk. Hal demikian sangat membantu anda dalam berbisnis online di Internet.

Ada banyak sekali program afiliasi di internet yang bisa anda daftar, namun perlu diingat bahwa tidak semua program afiliasi tersebut dapat di percaya. Ada beberapa program afiliasi yang hanya membohongi kita, sihingga kita tidak diberi income sedikitpun dari mereka. Saya rasa hal itu sangat merugikan bagi anda sekalian.

Oleh karena itu, silahkan anda bergabung ke program afiliasi yang benar-benar bonafide. Sehingga anda dapat memperoleh income yang memadai. Ada beberapa program afiliasi yang terpercaya, dan kebetulan saya juga sudah membuktikannya.

Program afiliasi terpercaya tersebut antara lain adalah:
1. Google Affiliation
2. Amazon
3. Bidvertiser
4. Hotel Combined
5. Kumpul Blogger

Dari beberapa program afiliasi tersebut tentunya mempunyai perbedaan dari segi bagi hasil atau income yang nantinya kita peroleh. Untuk itu, silahkan pilih sesuka anda untuk bergabung dengan program tersebut. Namun, keberhasilan mengikuti program tersebut itu juga tergantung dari anda dan blog anda, apakah mempunyai trafic pengunjung yang banyak atau sedikit?. Jika anda rajin mengelola suatu web atau blog dan tidak melakukan plagiasi suatu kontent blog, niscaya blog anda pasti akan mempunyai pengunjung yang banyak apabila kontent blog anda benar-benar dibutuhkan bagi semua orang.

Untuk itu, silahkan perbaiki pola pengelolaan blog anda, jangan sampai blog anda hanya berisi kontent yang hanya plagiasi, karena mesin pencari seperti Google tidak akan menghiraukan blog anda bila blog anda hanya berupa copy paste dari blog lain.

Setelah blog anda mempunyai pengunjung yang banyak, silahkan mendaftar ke program afiliasi terpercaya tersebut dan kemudian blog anda di isi dengan kontent iklan afiliasi. Hal tersebut tentunya akan memikat pengunjung anda untuk membeli produk dari afiliasi tersebut dan pada akhirnya anda akan memperoleh income yang memadai. Selamat mencobanya dan semoga berhasil dalam berbisnis online.
Related Post

1 komentar:

Blogger said...

Are you trying to make cash from your visitors with popunder ads?
If so, did you know about Clickadu?

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Cetar Blogspot | Design by Kenga Ads-template