Kata Kunci Termahal di Google AdWords Advertising | Cetar Blogspot

Sunday, May 5, 2013

Kata Kunci Termahal di Google AdWords Advertising

di Sunday, May 05, 2013
Google AdWords merupakan media yang paling efektif untuk mempromosikan produk yang ada di website kita. Dengan menginklankan di Google AdWords ternyata dapat melipatgandakan lalu lintas website kita. Untuk mengiklankan di media tersebut, kita harus mendaftar terlebih dahulu pada website tersebut di www.adwords.google.com. Kemudian kita memilih kata kunci apa yang hendak kita gunakan untuk mempromosikan bisnis kita ini secara online.

Namun demikian, ternyata kata kunci atau keyword di Google AdWords mempunyai harga yang bervariasi. Tidak semua kata kunci mempunyai harga yang sama. Ada beberapa keyowd yang bisa dibilang cukup mahal di Google AdWords, antara lain sebagai berikut:

Pertama, yakni kata kunci tentang "Asuransi". Keyword ini mempunyai harga sekitar Rp 465.000,- per klik. Saya kurang tahu mengapa kata kunci ini sangat mahal? di Indonesia sendiri perusahaan jasa asuransi belum begitu banyak dan antusiasme masyarakat untuk berasuransi masih rendah. Mungkin di Eropa atau di Amerika bisa sebaliknya.

Kedua, kata kunci termahal kedua adalah tentang "Pinjaman". Harga kata kunci ini sekitar Rp 375.000,- per klik. Ini berkaitan dengan bidang ekonomi keuangan dan finansial. Mungkin harga tersebut bisa di bilang wajar sesuai dengan kondisi riil nya.

Ketiga, kata kunci paling mahal dengan nomor urut ketiga adalah tentang "Hipotek (pegadaian)". Harga kata kunci ini sebesar Rp 399.500,- per klik. Ini juga berkaitan dengan keuangan.

Keempat, yakni kata kunci tentang "Pengacara". Harga kata kunci ini sebesar Rp. 399.100,- per klik. Ini berkaitan dengan bidang hukum.

Kata kunci termahal berikutnya adalah "Kredit, Advokat, Software, Transfer, dan Listrik". Demikian kata kunci termahal yang dapat saya informasikan kepada anda sekalian. Semoga dapat bermanfaat.

Sumber: Inilah.com
Related Post

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2011 Cetar Blogspot | Design by Kenga Ads-template